Senin, 28 Desember 2015

cerpen



Hay sobat kali ini saya akan berbagi  sedikit  cerita
               
Pada suatu ketika ada sepasang kekasih yang sudah lama sekali menjalin hubungan. mereka sudah menjalani senang,sedih,dan susah sesanang mereka jalani berdua.... romantis sekali pokoknya hari demi hari bulan demi bulan merekajalani dengan kasih sayang yang tulus dari hati,,,
               
Pada suatu ketika si cowok ini bilang pada ceweknya bahwa mereka ini sudah tidak cocok lagi,dan mereka harus berpisah,,,, si cewek ini sangat cinta sekali sama cowok ini dan akirnya cewek ini hanya bisa diam tanpa kata dan hanya air mata yang menetes melepas kepergian si cowok yang pergi tanpa berkata apa-apa
Kalian berfikir pasti jahat banget si cowok ini ,yang meninggalkan cewek nya tanpa ada alasan yang pasti... eitsss jangan salah dulu sobat masih ada lanjutannya,,,
               
Berhari-hari berbulan-bulan bahkan sudah 2 tahun si cewek ini masih mencintai cowok itu,walau cowok itu tak memberi nya kabar sama sekali semenjak terakir kali mereka berpisah, namun karena cintanya, sayangnya sangat besar pada cowok cewek ini tak bisa melupakannya
               
Pada suatu hari cewek ini bertemu dengan adik si cowok, dan cewek bertanya “dimana kakak mu ?”, si adik itu berkata “di rumah sakit(keplosan) eh kakak ngk kak ngk”.
cewek itu kaget dan bertanya kembali :”jangan bohong dengan kakak , memangnya kakak mu sakit (si cewek benar-benar tidak tau kalau si cowok ini punya penyakit)”.si adik ini bingung mau menjawabnya namun dengan sedih adik ini menjelaskan tentang penyakit yang di derita kakaknya,
 :”sebenarnya kakak mengidap penyakit kanker otak,kakak saya baru tau sehari sebelum kakak saya meninggalkan kakak, karena kakak saya sudah di vonis dokter umur nya tinggal 2 tahun lagi dari hari itu,kakaksaya hanya ingin melihat kakak bahagia walau tak bersama dia,maka karena itu kakak saya menjauh dari kakak walau pun sebenarnya kakak saya masih sangat mencintai kakak,”. Kemudian cewek ini menemui cowok itu di rumah sakit.dari balik jendela kamar cowok itu di rawat adik cowok ini berkata “sebuah keajaiban kakak saya bisa masih hidup sampai sekarang ini, karena cintanya kepada kakaklah yang membuat kakak saya semangat untuk hidup”. Si cewek hanya meneteskan air mata dan masuk dalam kamar cowok itu,dan berdiri di samping cowok... dan berkata “kenapa kamu ngak cerita ini  dari awal”
cowok: “(sambil meneteskan airmata) a..a..ak..u hanya inginn melihatmu bahagia walaupun tak bersama ku lagi”
cewek :”apa dengan begini aku dapat bahagia ? tidak aku tidak bahagia karena kebahagianku itu bersama mu apapun yang terjadi, sampai tuhan yang memisahkan kita.”
 Cowok :”makasihya untuk selama ini ,,, tapi sudah saat nya aku untu pergi , tolong peluk aku untuk yang terakir kalinya”. Si cewek pun memeluk cowok itu dan cowok itu menghembuskan nafas terakir nya di pelukan cewek yang sangat dia cintainya.

Yahhhh itu lah sobat sedikit cerita yang bisa saya bagikan, sampai bertemu kembali  di kata hati berikutnya .....

 #salam_hangat_1786

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates